Pages

Wednesday - 0 comments

Pesan nenek utk para wanita

Pesan nenek utk para wanita:



1. Nenek berkata, Hargai suamimu sebagaimana menghargai ayahmu. Berlaku adil lah ke 2 pihak sebab suamimu juga seorang bapak dari anak-anakmu.



2. Nenek berkata, jika marah boleh tidak masak, boleh tidak berbicara dengan suamimu, tapi tdk boleh tdk memberikan kebutuhan biologis suamimu (pisah ranjang/kamar)



3. Nenek berkata, otak rumah adalah seorang suami. Jika hati suamimu tidak bahagia maka seisi rumah akan tampak seperti neraka. (Tidak ada canda tawa, manja, perhatian) maka sayangi suamimu agar dia bahagia. Maka engkau akan merasa seperti di surga.



4. Nenek berkata, Besar kecilnya perhatianmu, seorang suami tetap ingin diperhatikan. Maka suamimu akan selalu memelukmu jika ia pulang dengan kasih sayang.



5. Nenek berkata, 2 org tinggal 1 atap (Menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, sapa menang sapa kalah. karena bukan untuk bertanding melainkan teman hidup selamanya.



6. Nenek berkata, diluar banyak pria idaman melebihi suamimu. Mereka mencintaimu atas dasar apa yg kamu punya sekarang. Bukan apa adanya seperti suamimu. Saat kamu menemukan masa sulit, maka pria tersebut pun meninggalkan mu / punya wanita idaman lain dibelakangmu.



7. Nenek berkata, banyak suami yang baik. Tapi diluar sana banyak wanita yang ingin mempunyai suami yg baik dan mereka tdk mendapatkannya.(Mencintai mereka bukan materi) Mereka akan menawarkan perhatian terhadap suamimu. Maka jangan biarkan suamimu meninggalkan rumah karena kesedihan, Sebab itu akan sulit sekali untuk kembali.......:'(

0 comments:

Post a Comment