Pages

Thursday - 0 comments

Kalo binatang punya BB

Kalo binatang punya  kira2 statusnya kaya gini kali yaaa...

=-? Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...;;)

=-? Kecoa : Baru aja selamet dari injekan maut...#:-s

=-? Sapi : HuH sebel susuku di raba2 lagi oleh majikanku, dikiranya gw jablay apa, damn!!>:O

=-? Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jawab apa, gw sendiri lupa bapaknya siapa...:D

=-? Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks..X_X .

Ayam : Teman2 kalo besok gw gak update berarti gw di goreng, luv u all..:'( .

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...B)

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...>=)

=-? Kambing : Jangan keluar rumah friends bentar lagi mau idul adha..:|

Giliran kutu : salah masuk rambut nih kok bau pesing...

=))... =))... αKαKαKα ... =)) ..

0 comments:

Post a Comment