Pages

Thursday - 0 comments

Gombal Akhir Tahun

Gombal Akhir Tahun..



Kamu itu temen macem apa sih?

Mang kenapa?

Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu.

(asseeek) :D



Nganggur gak? Temenin aku jalan yuk

Kemana bang?

Temenin menjalani sisa hidupku.

(Haãjarrrrr blehh) <3<3



Eh, kamu tahu gak?

Tahu apa?

Panas setahun dihapus hujan sehari,

Jomblo setahun dihapus kamu sehari.

(priiikitiuwww)B)



Senyum kamu kayak baking soda

Kok bisa?

Bikin senyumku ikutan mengembang.

(tarrreeeek mang) :D



Kmu tau gak?

Orang2 selalu berkata ada musim panas ada musim dingin.

Kan emank iya.

Ya sech, tapi.... Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim... Musim rindu.

‎​​(galauuu...):$



Dan kamu tau gak? Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.

Macyak ceeeeih.

Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ({})



Temenin aku ke rumah sakit yuk?

Ngapain?

Hati aku ilang nih.

Kok bisa?

Diambil kamu. 

(iihiirr...) :*



Mencintaimu itu kaya mancing ikan.

Maksudnya?

Sekali dapet, gk akan aku lepas lagi

(yipi ye yipi yow) :D



Kamu suka makan kerupuk yah?

Kok tau?

Tawa kamu renyah banget, suka deh. 

‎​​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.. <=-P



Tau motto yamaha?

Tau dong, 'yamaha selalu didepan'

Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja

(jiah..)\=D/



Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU

Hadoohh ‎​(ˇ_ˇ'!l)



Jari kamu bagus ya?

Masya sech?

Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

‎​​​

(Hahahha, ampunnnn) :D



Kita ke toko bunga yuk!

Mau beli apa?

Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu

(wkwkwk) ({}):D



Motto Trans TV ap Ϋªª. ?

Trans TV milik kita bersama

Kalo aku milik kamu selamanya.

(yipi ye yipi yow) B):D



Ntar tolong izinin aku, yah.

Izinin apa?

Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja

(Prikitiuw...) <3<3:D



Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.

Hah, kok bisa?

Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.;;)

0 comments:

Post a Comment